Pontianak, FISIPUNTAN. Delegasi Persatuan Sains Sosial Dan Kemanusiaan UNIMAS Sarawak berkunjung ke kampus FISIP UNTAN pada Rabu (20/7).

Delegasi yang terdiri dari 20 orang mahasiswa didampingi dosen dipimpin langsung Prof. Dr. Neilson Ilan Mersat. Beliau menjabat sebagai Dekan Fakultas Sains Sosial dan Kemanusiaan (PSSK), Universitas Malaysia Sarawak (UNIMAS) disambut hangat Civitas FISIP Untan.

Delegasi UNIMAS berjabat akrab bersama Dekan FISIP Untan Dr.H.Martoyo, MA didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Drs.Sabran Achyar, M.Si, Sahril Novian Pratama (ketua BEM FISIP Untan) pengurus BEM, sejumlah dosen, mahasiswa dan tendik.

Selama kunjungan empat hari delegasi UNIMAS, serangkaian kegiatan telah diagendakan, antara lain: 1) Penyambutan di kampus Fisip Untan oleh BEM dihadiri dekan dan jajaran; 2). Perbincangan/Diskusi Ilmiah di Gedung konferensi; 3) Kunjungan ke Museum; 4) Tour Wisata Kapuas (Water front).

Kunjungan UNIMAS yang kesekian kalinya ini, dimana kerjasama dan kolaborasi UNIMAS dan FISIP Untan sudah berlangsung lama, kata Prof.Dr.Neilson Ilan Mersat. Kunjungan ini juga merupakan  wujud dari kerjasama internasional yang dilaksanakan oleh civitas FISIP UNTAN yang diharapkan mampu menghasilkan suatu kolaborasi yang bermanfaat luas bagi persada antar bangsa.

 

 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder