Dr.Herlan Lanjutkan Estafet Dekan FISIP UNTAN

Pontianak FISIP UNTAN. Satu momen penting dan strategis yakni pemilihan Dekan periode 2022-2026, telah dilaksanakan secara demokratis dalam Rapat Senat FISIP Untan pada Selasa (19/7) di aula kampus FISIP.

Terpilih sebagai Dekan adalah Dr.Herlan, S.Sos, M.Si. Setelah melalui serangkaian acara sejak pukul 08.00 presensi peserta, pembukaan dan sambutan oleh ketua senat Dr.H.Martoyo, MA, pembacaan tata tertib pemilihan calon dekan oleh sekretaris senat Dr.Dedi Kusnadi, M.Si. Setelah coffe break berlanjut pemaparan visi misi dan program kerja oleh masing-masing kandidat.

Kemudian proses pemungutan suara dimana setiap senat menggunakan hak suaranya untuk menentukan pilihan kandidat yang mereka kehendaki. Setelah Ishoma, penghitungan suara dilaksanakan langsung oleh ketua panitia Dr.Rusdiono didampingi saksi dosen dan tendik.

Dalam perhitungan yang dramatis, disaksikan seluruh senat dan pihak panitia, hasil perhitungan terpaut tipis yakni 7 suara untuk kandidat pertama dan 9 suara untuk kandidat kedua. Posisi perhitungan suara ini menghantarkan Dr.Herlan sebagai Dekan terpilih.

Leave a Reply