- Dengan ini diberitahukan bahwa jumlah peserta yang memasukan dokumen short-listing untuk paket pengadaan Financial Auditing Consultant (FAC) sampai 24 Oktober 2016 pukul 16.00 WIB hanya 4 peserta. Sesuai dengan Guideline for the use of Consultants Islamic Development Bank Financing by May 2009 jumlah peserta dalam shortlist adalah 6-8 peserta, maka Panitia Seleksi memutuskan melakukan seleksi ulang short-listing paket pekerjaan FAC. Selanjutnya Panitia Seleksi untuk pekerjaan tersebut mengundang penyedia jasa FAC yang memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang masih berlaku minimal hingga tahun 2016 untuk mengikuti seleksi ulang Short-Listing satu paket pekerjaan sebagai berikut:
No. | Paket Pekerjaan | Lokasi | Sumber Dana |
1. | Financial Auditing Consultant (FAC) | Universitas Sam Ratulangi
Universitas Negeri Gorontalo Universitas Lambung Mangkurat Universitas Tanjungpura Universitas Negeri Surabaya Universitas Negeri Yogyakarta |
IDB Istisna’a Agreement
No. IND 0168 |
- Pendaftaran dan pengambilan dokumen Short-Listing:
a. Hari/Tanggal | : | Rabu, 26 Oktober 2016 s/d Kamis, 24 November 2016 (Hari kerja) |
b. Waktu | : | 09.30 – 16.00 WIB |
c. Tempat | : | Panitia Seleksi Pengadaan Jasa Konsultansi kegiatan The Support to The Development of Higher Education Project, Ditjen Belmawa, Kemristekdikti |
d. Alamat | : | Jl. Tirtayasa Raya No.12 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160 |
- Pemasukan dokumen Short-Listing yang telah diisi paling lambat diterima pada:
a. Hari/Tanggal | : | Jumat, 25 November 2016 (Hari kerja) pukul 16.00 WIB |
b. Ditujukan
Kepada |
: | Panitia Seleksi Pengadaan Jasa Konsultansi kegiatan The Support to The Development of Higher Education Project, Ditjen Belmawa, Kemristekdikti |
c. Alamat | : | Jl. Tirtayasa Raya No.12 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160 |
Pemasukan setelah pukul 16.00 WIB tidak akan dilayani.
- Calon peserta seleksi yang berminat wajib mengisi dan menandatangani Pakta Integritas sesuai dengan formulir yang terdapat dalam dokumen Short-Listing.
- Syarat pendaftaran dan pengambilan dokumen adalah dengan membawa kartu identitas pendaftar dan surat kuasa dari pimpinan perusahaan.
- Hal-hal yang belum jelas dapat dilihat pada Papan Pengumuman di tempat pendaftaran dan dapat ditanyakan langsung kepada Panitia Pengadaan melalui email pengadaan7in1@ristekdikti.go.id
Jakarta, 26 Oktober 2016
Panitia Seleksi
Lampiran :
tr, td{
border : 1px solid #ccc;
}
You must be logged in to post a comment.