ALUMNI

[masterslider id=”13″]

Pontianak, Fisipnews. Utin Sri Lena Candramidi,  terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Politik dan Ilmu Sosial Untan Pontianak, periode 2016 – 2020. Utin menyisihkan tiga kandidat lainnya pada Kongres ke-II bertempat di Aula Kampus Fisip Untan, Jl Hadari Nawawi, Sabtu (28/5). Beliau adalah adalah alumni FISIP Untan yang juga pejabat dilingkungan Pemkot Pontianak. Saat ini ia menjabat Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Kadishubkominfo) Kota Pontianak. Seperti dilansir Tanjungpuratimes.com dan berbagai media online.

Utin Sri Lena Candramidi, Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Alumni Fisip Untan

foto tribunnews

Ketua IKA Fisip Untan terpilih, Utin Srilena Candramidi foto bersama dengan ketiga kandidat lainnya dan panitia pelaksana seusai Kongres II Ika Fisip Untan, di aula Kampus Fisip Untan, Jl Hadari Nawawi, Sabtu (28/5/2016).

“Saya ingin menunjukkan kepada khalayak ramai, bahwa hasil didikan FISIP Untan Pontianak bisa berkarya,” jelasnya.

Untuk itu, Utin Sri Lena ingin meningkatkan pengembangan usaha bagi para alumni, menjual hasil karya para alumni dan mengikut sertakan alumni pada pameran yang sering diadakan, supaya hasil didikan alumniFISIP Untan Pontianak bisa lebih terekspos.

Sementara Ketua pelaksana kongres, Suprapto mengatakan, alumni yang terpilih sebagai ketua baru dapat membuat sinergitas dengan pemerintah untuk pembangunan daerah, kabupaten dan kota.

“Kita berharap, ketua yang baru bisa melanjutkan program – program yang belum terlaksana,” pintanya.

baca berita terkait:

Utin Srilena Candramidi Terpilih Jadi Ketua IKA FISIP Untan

Ketua umum ikatan alumni sebelumnya, Supratman, meminta agar ikatan alumni FISIP Untan Pontianak sejajar dengan ikatan alumni fakultas lainnya, dan jangan hanya dijadikan sebagai simbol.

“Jangan jadikan ikatan alumni ini hanya sebagai suatu pemanis dan simbol saja,” jelas dia.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Untan Pontianak, M. Sabran Achyar mengatakan, ketua Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  yang baru, dipilih berdasarkan musyawarah mufakat.

Sabran berharap, Ketua ikatan alumni yang baru, bisa menjalankan visi misinya dengan baik, dan bisa berperan aktif untuk Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Untan Pontianak khususnya.

(Kurniawati/Yuniar)

Terkait lainnya

Utin Akan Bentuk Ika Fisip Kabupaten se-Kalbar

“Kami akan bentuk kepengurusan melibatkan semua angkatan demi mewujudkan visi dan misi. Tentunya meneruskan program Ika yang lama serta membuat program yang akan mendukung visi misi,” kata alumnus Fisip Untan angkatan 1988 ini, seperti dilansir uri.co.id (29/5/2016).

Selain itu, Utin mengungkapkan dalam programnya akan membentuk kepengurusan Ika Fisip Untan tingkat kabupaten/kota se-Kalbar hingga provinsi. “Supaya setiap angkatan mudah berkoordinasi sehingga database harus dibuat dengan baik dulu,” katanya.

Utin Srilena berharap secara pribadi dan sebagai alumni ada semangat kebersamaan memnberikan yang terbaik dari semua angkatan sebagaimana visinya harmonis dan maju.

Terkait lainnya:

Kadishubkominfo Pontianak, Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Alumni Fisip Untan

sumber: re-written fisipnews/thetanjungpura