Pembekalan KKM FISIP Untan 2020

FisipUntan-Pontianak. Pembekalan dalam rangka persiapan  program Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Fisip Untan TA 2019/2020 dilaksanakan pada Sabtu  4 Januari 2020 di gedung Anex Universitas Tanjungpura. 

Pembekalan KKM FISIP Untan berlangsung sejak pagi pukul 07.30 – 13.00. Tercatat 510 mahasiswa menjadi peserta KKM hadir dalam acara tersebut. Mereka terbagi dalam 26 kelompok  yang didampingi 8 dosen pembimbing. 

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan oleh ketua panitia KKM, Dhidik Apriyanto, M.Si dilanjutkan sambutan Dekan, Dr.H.Martoyo, MA sekaligus memasangkan jaket peserta secara simbolis  melepas resmi peserta KKM. 

Guna mendukung kegiatan ini, Dekan telah menerbitkan keputusan Nomor 10093/UN22.5/PM.00.03/2019 tentang Panitia dan Dosen Pembimbing Pelaksana KKM FISIP Untan.

Kegiatan KKM kali ini disebar ke 26 desa dari 3 kecamatan yang berada di Kabupaten Mempawah seperti kecamatan Sungai Kunyit , Toho dan Sadaniang. 

Mereka diarahkan untuk dapat melaksanakan berbagai kegiatan KKM melingkupi pembenahan administrasi desa, pemberdayaan masyarakat dan kewirausahaan, sebagai wujud dari penerapan ilmu pengetahuan, keahlian dan keterampilan yang dimiliki.

Leave a Reply