FISIP Untan Adakan Liga Futsal ‘Kampoes Biroe’ 2016

Pontianak, Fisipnews.  FISIP Untan Adakan Liga Futsal ‘Kampoes Biroe’ 2016, membuka pendaftaran lomba Liga Futsal ‘Kampoes Biroe’ dengan tema ‘Kebersamaan Menjunjung Sportivitas’ yang dimulai dari tanggal 4 Maret sampai 25 Maret 2016, seperti di lansir thetanjungpuratimes(25/03/16).

FISIP Untan Adakan Liga Futsal ‘Kampoes Biroe’ 2016

thetanjungpuratimes

foto: thetanjungpuratimes

“Ini merupakan kegiatan FISIP setiap tahunnya dan ini merupakan tahun ke enam FISIP mengadakan lomba liga futsal, kita membuka khusus untuk mahasiswa FISIP dan kita batasi hanya 32 tim saja. Satu tim terdiri dari 10 orang dan biaya pendaftaran sebesar Rp400 ribu per tim,” kata Plasidius Asak, Jum’at (4/3) siang.

Ia mengatakan, tujuan diadakan lomba liga futsal FISIP tersebut untuk mengembangkan bakat pemain futsal yang ada di FISIP Untan dan menjalin silaturahmi antar mahasiswa.

“Dalam satu fakultas ini kan tidak semuanya kita saling kenal, jadi melalui kegiatan ini kita bisa mengenal satu dan yang lain, serta tidak canggung saat bertemu,” ujarnya.

Sementara itu, Plasidius mengungkapkan, proses pendaftaran yang begitu lama diharapkan banyak peserta yang berminat mengikuti lomba liga futsal tersebut.

“Kita berharap liga futsal ini banyak peserta yang mengikutinya, serta banyak peminat saat menonton liga futsal ini, karena untuk penonton kita umum dan bebas siapa saja boleh menontonnya pada tanggal 4 April sampai 13 April 2016 di Gor Pangsuma. Dan untuk Kampoes biroe semoga semakin jaya kedepannya,” pungkasnya.

 

Baca berita terkait

Universitas Tanjungpura Pontianak Sukses Gelar Liga Futsal Kampus Biroe VI

Liga futsal kampus Biroe VI Universitas Tanjungpura Pontianak Kalimantan Barat telah berlangsung pada 4–14 April 2016 kemarin.

Total 37 tim di lingkup seluruh mahasiswa FISIPOL mengikuti turnamen ini. Grand final sendiri mempertemukan PS FISIP A melawan PS FISIP B yang dimenangkan oleh PS FISIP B.

Menurut ketua Panpel Plasidius Asak, agenda futsal Tahunan ini sangat didukung oleh Dekan Drs. Sukamto. M.Si dan Wakil Dekan III yang akrab di panggil Sabran, “Kedepan agenda tahunan futsal ini akan di buat lebih meriah lagi, baik dari segi hadiah maupun kategori peserta,” ungkapnya.

Kampus Biroe diharapkan dapat mencetak dan menyumbangkan atlet futsalnya dalam tim futsal mahasiswa Kalbar di berbagai event, seperti Sukan Borneo dan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional,

sumber: t3(Monika/Dede) dan Bolalob/Dwianggoro

Leave a Reply