Yudisium FISIP Untan Periode II Tahun Akademik 2015/2016

Pontianak, Fisipnews. Yudisium FISIP Untan Periode II Tahun Akademik 2015/2016. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura kembali menyelenggarakan acara Yudisium dan syukuran bagi para lulusannya. Perhelatan yudisium periode II tahun akademik 2015/2016 ini digelar pada Rabu 10 Februari 2016 di Pontianak seperti dilansir unit kemahasiswaan.

Sebanyak 98 lulusan dari program Diploma 3, Sarjana dan Program Magister dari berbagai prodi mengikuti kegiatan rutin ini. Hadir dalam acara ini Dekan Fisip Untan, Pembantu Dekan 1, Pembantu Dekan 3, Pengelola Program Reguler B, Program Diploma 3, Program Studi Ilmu Pemerintahan serta Wakil Rektor 4 Prof, Dr. Arkanudin.

YUDISIUM FISIP UNTAN PERIODE II TAHUN AKADEMIK 2015/2016

 

Yudisium FISIP Untan Periode II Tahun Akademik 2015/2016,  juga diberikan penghargaan kepada lulusan tercepat, termuda dan IPK tertinggi serta lulusan dengan pujian.

  1. Program Magister Ilmu Sosial Program Studi Ilmu Administrasi Negara. Periode kali ini meluluskan 14 orang termasuk diantaranya Hambali yang mendapat predikat Lulusan Tercepat dengan masa studi 1 tahun 9 bulan 11 hari dan Makrufatul Yeti Srianingsih yang mendapat gelar Lulusan Termuda dengan usia saat lulus 24 tahun 1 bulan 2 hari.
  2. Program Magister Ilmu Sosial Program Studi Sosiologi meluluskan  5 orang termasuk diantaranya Lulusan Dengan IPK Tertinggi atas nama Aprianus Paskalis Taboen dengan IPK 3,63.
  3. Program Sarjana Program Studi Ilmu Administrasi Negara meluluskan 13 orang termasuk diantaranya Maisyaroh yang mendapat predikat IPK Tertinggi dengan IPK 3,66 dan Al Gunawan Pratama yang mendapat predikat Lulusa Termuda dengan usia saat lulus 21 tahun 2 bulan 22 hari. Sementara Adnan Pradana dan Julia Fatmawati berpredikat Lulusan Dengan Pujian.
  4. Program Sarjana Program Studi Ilmu Pemerintahan meluluskan 22 orang termasuk diantaranya Tri Pasca Natalis yang mendapat predikat Lulusan Dengan Pujian.
  5. Program Sarjana Program Studi Ilmu Politik meluluskan 7 orang.
  6. Program Sarjana Program Studi Pembangunan Sosial meluluskan 7 orang termasuk diantaranya Hairudin yang berpredikat Lulusan Dengan Pujian.
  7. Program Sarjana Program Studi Sosiologi meluluskan 13 orang. 1 orang berpredikat Lulusan Tercepat atas nama Rian Firdaus dengan masa studi 3 tahun 10 bulan 8 hari serta 5 orang diantaranya mendapat predikat Lulusan Dengan Pujian atas nama Maria Siska,Mulyani Randi, Nurul Fadilah, Desi Prihatiningih dan Manda Wismo.
  8. Program Sarjana Reguler B Program Studi Ilmu Administrasi Negara meluluskan 6 orang.
  9. Program Sarjana Reguler B Program Studi Ilmu Pemerintahan meluluskan 1 orang.
  10. Program Sarjana Reguler B Program Studi Pembangunan Sosial meluluskan 2 orang.
  11. Program Diploma 3 Program Studi Administrasi Perkantoran meluluskan 8 orang.

 

 

 

 

 

 

sumber: audi

February 10, 2016

Leave a Reply